Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal yang harus dihindari dalam mendekorasi rumah anda

3 Hal yang harus dihindari dalam mendekorasi rumah anda, sebagiknya anda menghindari 3 kesalahan dasar dalam mendekorasi rumah anda.

Terlalu Berusaha Mencocokan Segala Hal

Tidak ada alasan untuk membuat semua warna dalam ruangan anda menjadi seragam, terkadang kombinasi warna cat dapat membuatnya lebih menarik. Setiap bagian harus mencerminkan identitas dari pemilik ruangan. Tidak juga harus menggunakan banyak warna, tidak perlu menyewa jasa interior desain yang handal cukup dengan searching di Google atau Pinterest anda bisa menjadi seorang desainer interior untuk rumah anda sendiri.

Tidak Memilih Dengan Tepat Tempat Penyimpanan yang Digunakan

Ketika kita memiliki ruangan yang cukup luas tidak ada kebutuhan khusus dalam memilih tempat penyimpanan atau storage yang tepat, namun bagaimana jika kita hanya memiliki sedikit ruangan sehingga harus berfikir keras mencari storage yang pas untuk ruangan mungil anda. Untuk ruangan mungil lebih cocok storage yang minimalis.

Selalu Menyerahkan segalanya kepada Jasa Konsultan

Sering kali kita selalu menyerahkan segala keputusan akan desain rumah kita kepada jasa konsultan yang kita gunakan, namun lebih baik jika kita memberikan referensi yang tepat kepada jasa konsultan sehingga desain yang mereka tawarkan merupakan gabungan dari beberapa referensi yang kita berikan sebelumnya.

Itulah 3 hal yang harus dihindari dalam mendekorasi rumah anda, jangan sampai anda kejebak ya. Gunakan uang anda dengan optimal sehingga hasil dekorasi rumah anda juga menjadi lebih tepat sasaran.

Posting Komentar untuk "3 Hal yang harus dihindari dalam mendekorasi rumah anda"