Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 diy meja lipat dinding keren dan minimalis

Pada saat ini sedang menjamur trend meja lipat dinding minimalis atau biasa disebut dengan folding table. Meja lipat ini sangat cocok sekali buat anda yang memiliki ruangan terbatas namun ingin tetap mendapatkan fungsionalitas dari sebuah meja, mengapa sangat cocok untuk area yang terbatas atau sempit karena meja ini dapat dilipat sehingga ketika tidak digunakan, cukup ringkes kan. Namun tahukah anda bahwa kita bisa membuat DIY meja lipat dinding minimalis ini hanya menggunakan kayu pallet atau papan tripleks. Meja lipat minimalis ini dapat anda buat menggunakan desain custom dan minimalis sehingga hasilnya sangat bagus.

Berikut ini adalah 10 DIY Meja lipat minimalis yang bisa anda coba sendiri

Meja lipat minimalis yang pertama sangat cocok buat area makan, atau area kerja

Baca Juga: - Ide Kreatif dari Kardus Bekas
- Ide Kreatif daur ulang botol bekas
- 5 Cara keren menyusun foto frame
- Ide Kreatif dari barang bekas
- 3 Hal yang harus dihindari dalam mendekorasi rumah anda

Meja Lipat Minimalis dari Kayu Bekas

Yang pertama meja lipat minimalis dapat anda buat dengan kayu bekas ditambah dengan sedikit kesabaran bisa jadi hasil yang menarik.

Meja Lipat colorfull untuk kerja

Buat kalian yang kerja dari rumah, tidak ada salahnya membuat meja lipat dengan desain seperti diatas, keren bukan. Cocok buat kalian yang suka dengan warna warna cerah.

Contoh Meja Lipat untuk kerja untuk freelancer

Gimana bagus kan desainnya, cocok untuk kalian yang kerjanya menggunakan sudut dari kamar tidur anda.



Klo yang ini meja lipat bunda minimalis favorit saya, klo dirumah kalian ada pengerajin kayu jati belanda boleh mencoba model ini buat meja makan kalian.

Meja Lipat Buat yang suka membaca

Buat kalian yang suka membaca boleh mencoba model meja lipat minimalis seperti ini, sangat cocok buat kalian yang pengen "me time" sambil baca buku novel atau buku sci fi.

Meja lipat minimalis banyak sekali variasi desain yang bisa ditiru, sehingga bisa menambah mood anda dalam beraktifitas.

Itulah 10 diy meja lipat dinding keren dan minimalis yang bisa anda coba sendiri. Jika kenyamanan dan efisiensi yang Anda cari, maka melipat meja makan adalah jawabannya. Mereka adalah salah satu perabot rumah paling fleksibel dan nyaman yang bisa Anda miliki. Mereka sempurna untuk rumah dengan ruang terbatas dan bagi mereka yang ingin memanfaatkan ruang tertentu untuk tujuan lain selain makan. Bahkan, jika Anda memiliki meja lipat minimalis ini di rumah, Anda bisa merasa nyaman mengetahui bahwa Anda dapat menggunakan ruang tertentu di rumah Anda jika diperlukan.

Memiliki meja makan lipat dapat memberikan kenyamanan total bagi seluruh keluarga, terutama jika ruang yang Anda miliki di rumah terbatas. Misalnya, jika Anda tinggal di apartemen yang sangat kecil dan Anda perlu melakukan beberapa kegiatan dengan anak-anak Anda, kemungkinan Anda perlu memanfaatkan ruang apa pun yang Anda miliki.

Jika sebagian besar ruang sudah ditempati oleh sofa, tempat tidur dan meja makan, maka yang tersisa hanyalah beberapa meter persegi ruang. Tetapi, jika meja makan Anda bisa dilipat, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah melipat meja dan memanfaatkan ruang tempat meja Anda semula berada.

Faktor plus lainnya untuk jenis tabel ini adalah ketika dilipat, Anda tidak perlu banyak ruang untuk itu. Anda dapat dengan mudah menyandarkan mereka di satu sisi dinding dan tidak mengganggu area lainnya. Anda juga bisa menggesernya di bawah tempat tidur, jika ruang membutuhkannya. Jadi meja makan lipat benar-benar sangat nyaman.

Selain rumah dengan ruang terbatas, meja makan lipat juga merupakan tambahan sempurna untuk rumah dengan ruang luas. Ini karena selama pertemuan, ketika Anda memiliki banyak orang di sekitar, Anda dapat dengan mudah melipat meja ini untuk membuat ruang di dalam rumah Anda.

Di sisi lain, Anda bisa menggunakan meja untuk memberi Anda lebih banyak ruang untuk makanan dan minuman. Beberapa rumah hanya akan memiliki meja lipat yang aman disimpan di rumah gudang. Tabel ini hanya akan digunakan selama pesta dan pertemuan serupa.

Ada berbagai jenis meja makan lipat. Yang paling umum terbuat dari kayu. Hasil akhirnya benar-benar bervariasi, membuat Anda memutuskan jenis kayu apa yang paling sesuai dengan perabot yang ada di rumah Anda.

Saat Anda dapat memperoleh satu yang benar-benar melengkapi estetika rumah Anda, Anda bisa beristirahat dengan pikiran bahwa Anda telah menemukan furnitur bagus yang akan bermanfaat bagi Anda seumur hidup.

Posting Komentar untuk "10 diy meja lipat dinding keren dan minimalis"